Senin, 23 Februari 2009

PELUANG BISNIS LUAR BIASA

Saudara,

Maukah Anda mempunyai
SUMBER PENGHASILAN yang akan
memberikan uang kertas setiap hari kepada Anda
?

Maukah Anda hidup
mempuyai uang simpanan
ratusan juta rupiah di bank

tanpa perlu peras keringat banting tulang
untuk membuat kaya orang lain?

Maukah Anda mempunyai
satu perusahaan yang sah,
yang dapat dijalankan secara sampingan
atau sepenuhnya
dan memberikan jutaan rupiah
setiap minggu kepada Anda
?

Tidak inginkah Anda
seperti orang-orang berikut ini?

Bisnis Cerah Abad ini!!

Satriyo bhawiko purnomo adhi

Sarjana T. Industri ITB yang baru saja menyelesaikan studinya. Saat ini beliau fokus dalam mengembangkan bisnis DBS. Dengan Ribuan Member tersebar di seluruh wilayah Indonesia, penghasilannya yang telah mencapai puluhan juta/bln & telah berhasil membeli mobil BMW! Beliau mengatakan "Ada empat industri paling berkembang di Indonesia: Pertambangan, Perminyakan, Otomotif, dan Telekomunikasi. Industri Telekomunikasi saat ini menduduki peringkat AAA (terbaik) di negara kita. Jika dilihat dari product life cycle, kebutuhan telekomunikasi akan terus tumbuh dengan pesat sampai ratusan tahun kedepan!! Bahkan di mancanegara, pulsa sudah digunakan sebagai alat transaksi pengganti uang untuk beli tiket, produk, dll. PT DFI memiliki differensiasi dan positioning yang tinggi. Pulsa bukan lagi produk utama DFI, Teknologi keagenan pribadi dan Teknologi sms murah lintas operator menjadikan perusahaan ini menciptakan "blue ocean" sendiri di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat. GO FREEDOM!!"


Sony Tri Angga Putra

Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah, Terima kasih DBS...

Akhirnya setelah konsisten menjalankan bisnis DBS di sela-sela kuliah saya di Akuntansi UNPAD Bandung, saya dapat membeli motor impian saya Mio Soul Silver & Alhamdulillah, BMW 320i Silver... InsyaAllah sebentar lagi saya akan membeli rumah impian saya, mohon doa dari rekan2 DBS di seluruh Indonesia. Mohon doa nya juga supaya tahun ini saya dapat menyelesaikan kuliah saya, amin... Anda pasti bisa!! SALAM DAHSYAT & GOOOOOO FREEEEDOMMMMM!!!


Margono

Sopir Angkot juga Bisa!!

Beliau adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah merasakan bangku kuliah, namun telah memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ini. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Saat ini beliau telah membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & memiliki 2 unit rumah! Bp. Margono,"Bisnis ini Luar biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. Jangan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS. SALAM DAHSYAT!!"


Randu Sekti Wibowo

DBS LUARRRR BIASA!!!

Seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB yang telah sukses hanya dalam waktu 7 bulan kini memiliki penghasilan lebih dari 3 jt/hari atau sekitar 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya dan memiliki Mobil BMW pribadi, menaik-hajikan orang tuanya, serta membeli rumah + kos2an senilai 1 MILYAR!! Semua dari hasil bisnis DBS! Bp Randu:"DBS memang DAHSYAT!! Ini (DBS) bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Jadi jangan sampai salah pilih Support System. DBS is The Best!! We Create Extraordinary People!"


JUWANTO

DBS memberikan bukti bukan janji!!

Alhamdulilah.... Alhamdulilah.... Alhamdulilahhirobilalamin. DBS emang bener memberikan bukti bukan janji buktinya saya baru menjalani DBS selama 1 bulan!! Hasilnya sangat memuaskan dalam 1 minggu saya bisa memperoleh bonus sebesar 2 juta rupiah dan saya bisa membelikan anak saya motor. Semoga rekan2 yg membaca ini tertarik dengan DBS, Duta Bisnis School. Segera daftar kesempatan hanya 1 kali seumur hidup DBS...DBS...DBS... sukses slalu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar