Senin, 23 Februari 2009

Apa DBS...?

Apa DBS...?


berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.


Presdir PT Duta Future International, Febrian Agung Budi Prastyo (tengah)
dan Leader-leader tim DBS

LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008

Mengapa harus DBS?

Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Inonesia
Produknya MARKETABLE, yaitu PULSA yang sudah menjadi kebutuhan pokok
Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA
Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri
Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko
Dukungan Internet (e-commerce)
Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia
Member dilindungi asuransi
Sistem SIMPLE: Binary. Sistem ini sudah teruji mampu meningkatkan taraf hidup membernya dalam waktu singkat. Dengan perhitungan Index Mudhorrobah memungkinkan perusahaan mampu membayar bonus member secara berkesinambungan.
Komisi/bonus mingguan dengan potensi penghasilan yang sangat BESAR


Dengan berbagai keunggulan yang ada, DBS memang layak untuk Anda!

AHMAD MUSTOFA, SE

DBS BISNIS MASA DEPAN CERAH BUAT KITA SEMUA!!

SUBHANALLOH! ALHAMDULILLAH JAZAKUMULLOHU KHOIRON!! Terimakasih PT.DFI dan terimakasih semua mitra DFI di seluruh Nusantara. Kami hanyalah salah satu bukti kedahsyatan PT.DFI (DBS). Sungguh bisnis ini sangat mulia; "Alloh akan mewujudkan impian kita, kalau kita membantu orang lain untuk mewujudkan impiannya!" Kami hanya berprinsip pada hal trsbt dalam menjalankan DBS. Alhamdulillah hanya dalam waktu 5 bln saya dan istri saya jalankan bisnis dahsyat ini, BMW 320i sudah kami dapatkan. Tunggu apalagi! Bagi Anda yg sekedar lihat web ini, sekedar melihat tdk bisa bikin Anda kaya! Ambil keputusan & bertindak!! Bergabung bersama kami. Go Freedom and Go Succes for Us!! :)

Ayo bergabung di DBS bersama kami ... melalui
www.DBS.OnFormula.Com

Mengapa?


... karena :
DBS.OnFormula.Com merupakan web support DBS paling populer . Lihat di mesin pencari paling top dunia GOOGLE. Ketik kata "DBS". Jreng...! Anda akan menemukan dbs.onformula.com di halaman pertama bukan? Perhatikan dari berapa puluh juta web yang menggunakan kata DBS.
Karena mudah ditemukan maka DBS.OnFormula.Com merupakan formula online yang paling tepat untuk memudahkan jalan Anda menuju sukses di DBS.
DBS.OnFormula.Com memungkinkan anda menghasilkan uang lebih banyak dengan usaha yang relatif lebih sedikit.
DBS.OnFormula.Com menerapkan system Autodownline Builder. Website ini menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang
Di dukung oleh Tim Support yang handal, serta berpengalaman dalam dunia Network marketing, baik online maupun offline. Anda tidak sendiri melainkan bekerja bersama kami membangun masa depan yang lebih baik.

Tiap member memiliki website reflika
http://www.dbs.onformula/?id=username_anda
Website reflika ini sebagai sarana promosi Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!

DBS.OnFormula.Com adalah Support Online terbaik dan didukung dengan website yang exclusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar